Menu

Thursday 21 May 2015

Review Mortal Kombat X

Hoyy Hoyy ... gua balikk lagi bawa suatu informasi review game yang keren dengan aksi yang dikenal brutal dari game-game yang pendahulunya. langsung saja yaa baca dibawahh

check this out!

Pengaruh buruk dari video game adalah topik yang cukup hangat dibicarakan berbagai media dan masyarakat di luar sana, dan salah satu contoh pengaruh buruk paling populer adalah tentang penggambaran kekerasan dalam video game. Jika membicarakan tentang kekerasan dalam video game, rasanya kita tidak akan bisa melewatkan nama Mortal Kombat dari pembicaraan.



Di sini, gua bakal bahas dengan mendalam game terbaru dari seri super brutal buatan NetherRealm Studios sekaligus game pertama seri ini yang menghampiriconsole generasi terbaru … apalagi kalau bukan Mortal Kombat X






Apakah Mortal Kombat X cukup memenuhi ekspektasi para penggemar seri Mortal Kombat? Dan apakah game ini memiliki aksesibilitas yang tinggi untuk pemain baru? Cek ulasan lengkapnya di bawah ini.



Jika membicarakan tentang Mortal Kombat X, hal pertama yang langsung ingin saya puji adalah Story Mode yang dimiliki game ini. Berbeda dengangame fighting lain pada umumnya, namun masih sama dengan beberapaMortal Kombat terdahulu, cerita dalam Mortal Kombat X dibagi dalam berbagai bab yang masing-masing babnya diwakili oleh satu orang karakter yang tidak bisa kamu pilih. Di sela-sela pertarungan singkat yang terjadi, kamu akan disajikan dengan adegan sinematik berdurasi panjang layaknya seri Metal Gear.
Cara penyampaian cerita seperti ini unik dan berbeda dari game fightinglain pada umumnya. Dengan menggunakan gaya penyampaian cerita seperti ini, seri Mortal Kombat jadi memiliki cerita kanon yang mudah diikuti oleh penggemarnya. Sesuatu yang sangat sulit dicapai game fighting lain yang memiliki cerita berbeda-beda disampaikan dari karakter yang berbeda.

Jika kamu lebih tertarik dengan penyampaian cerita yang konvensional layaknya game fighting pada umumnya, Mortal Kombat X juga masih memiliki Tower Mode di mana kamu bisa memilih seorang karakter dan menggunakannya untuk menghadapi berbagai pertarungan yang ada di menara penuh tantangan. Begitu kamu menyelesaikan tantangan yang ada di menara tersebut, cerita singkat yang digambarkan menggunakan animasi simpel diiringi dengan ilustrasi cantik akan menjadi cerita akhir dari karakter yang bersangkutan. Selain itu Tower Mode juga menawarkan tantangan unik seperti Test Your Might yang merupakanmini game yang akan menguji kecepatan kamu menekan tombol yang jika gagal akan menghadiahi kamu dengan adegan kematian brutal tentunya.

Jika kamu cukup tahan dengan adegan penuh darah dan potongan tubuh yang diperlakukan tidak semestinya, saya akan sangat menyarankanMortal Kombat X untukmu. Dengan gameplay yang solid, cerita dan cara penyampaian yang menarik, serta grafis yang amat sangat menawan, bisa disimpulkan bahwa Mortal Kombat X adalah salah satu game fightingterbaik tahun ini … setidaknya sampai Street Fighter V atau Dissidia Final Fantasy dirilis mungkin.
Share This

Previous Post
Next Post
Unknown

Written by

Related Posts

1 komentar:

susathee said...

joya shoes 432s9etdza706 outdoor,INSOLES,Joya Shoe Care,walking,fashion sneaker,boots joya shoes 083u7bfgzg908