Menu

Sunday 14 December 2014

game terbaru 2014 : Watch Dogs

hoy hoy~ ... game yang rilis ditahun 2014 ini emang lumayan banyak. tapi buat kalian para hacker? game yg satu ini lumayan menarik lohh ... ceritanya tentang seorang hacker gitu deh senjatanya itu loh broo ... smartphone!!! pengen gua kaya gitu :D .. langsung aja yaa kalo kelamaan ga enak.. (gua aja males nunggu :v)



Watch Dogs

""Watch Dogs" adalah dunia yang terbuka action-adventure video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Album ini dirilis di seluruh dunia pada 27 Mei 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One, sementara versi Wii U dirilis pada 18 November 2014 di Amerika Utara, 21 November di Eropa, dan 4 Desember di Jepang. Berada dalam versi fiksi dari Chicago, Illinois, cerita single-player mengikuti hacker dan upaya untuk membalas dendam setelah kematian kecelakaan keponakannya. Desain dunia yang terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran Chicago, yang meliputi kota urban, pedesaan terbuka, dan kumuh."

Developers: Ubisoft Montreal
Publishers: Ubisoft
Engine: Disrupt, Havok Physics
Platforms: PC, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, Wii U
Genre: Action-adventure
Release Date: Q2 2014
Bicara konsep baru, Unisoft boleh diacungi jempol dengan game mereka satu ini. Masa depan, seorang hacker, dan dia mungkin memanipulasi sistem hanya melalui smartphone. Sebenarnya game ini dijadwalkan dirilis pada tahun 2013 kemarin. Sayang karena suatu hal, game ini ditunda perilisannya sampai tahun 2014 ini.

Dalam mode single player-nya, “penegak hukum” cyber Aiden Pearce mampu meng-hack sistem komputer utama Chicago dan mendapatkan data semua orang. Dia menggunakan data itu untuk memburu kriminal dan musuh masyarakat lainnya, dan menegakkan keadilan dengan caranya sendiri. Di dunia cyber Aiden sangat kuat, dengan mudahnya dia mendapatkan kode rahasia seseorang (PIN ATM misalnya), mencuri uang, membeli upgrade, atau bisa juga membuat mobil dijalanan bertubrukan hanya dengan memanipulasi lampu lalu lintas. Namun jika dia mampu melakukan itu, jelas otoritas resmi yang dia bobol sistemnya juga mampu melakukan hal yang sama padanya. Itulah konsep yang dibangun Ubisoft untuk pengalaman single player-nya.
Share This

Previous Post
Next Post
Unknown

Written by

Related Posts

0 komentar: