Menu

Sunday 14 December 2014

Game Terbaru 2014 : Tom Clancy’s The Division

hoy hoy. gua balik lagi nih bawa info tentang game yang bakal rilis diwaktu yg dekat ini. game ini kalo menurut gua keren. langsung aja deh, tapi readers harap sabar ya karena game yang satu ini rilis nya tahun 2015. mungkin gara" ada kendala atau apa lah gua ga tau . oke deh .. nih sekilas tentang game nyaa yaaa ... happy readers ^-^//



Tom Clancy’s The Division


Developers: Ubisoft Massive
Publishers: Ubisoft
Engine: Snowdrop
Platforms: PC, Playstation 4, Xbox One
Genre: Thrid Person Shooter
Release Date: Q4 2014 (Delay until 2015)


Walaupun sebenarnya kurang yakin dengan dibawanya Tom Clancy’s ke ranah online multiplayer, namun untuk sesuatu yang baru, setting pasca kehancuran, diangkat berbasis kejadian nyata dan menggambarkan interaksi sosial yang kompleks, game ini menawarkan sesuatu yang baru dan menarik.

Kisah dalam The Division sendiri berpusat kepada Operation Dark Winter, yang merupakan kode nama sebuah simulasi serangan teroris yang diadakan pada 22-23 Juni 2001 oleh militer Amerika. Dalam game ini, PvP juga menjadi salah satu menu di tengah permainan yang akan lebih banyak terfokus pada penggunaan skill/talent karakter. Unsur RPG juga dimasukkan di dalamnya, seperti melengkapi karakter dengan equipment, modif senjata, ada kenaikan level karakter, hingga kemungkinan untuk memodifikasi robot drone yang bisa kita kendalikan melalui aplikasi companion, entah itu menggunakan smartphone atau tablet.


Share This

Previous Post
Next Post
Unknown

Written by

Related Posts

0 komentar: