Menu

Tuesday 6 January 2015

Game PC Terbaik 2014

hoii hoii ... :D ... gua balik lagi nihh buat kasih info yang lumayan bagus buat gamers ... tau kan kalau 2014 udah abis/game over? jadi disini gua mau kasih info game terbaik di2014... ditahun 2014 sepertinya game yang genre FPS menjadi idaman para developer game... terbukti karena banyaknya game bergenre FPS banyak diminati oleh semua kalangan...

okke mau langsung aja ? check this out ~

Titanfall

Titanfall | Art


Titanfall adalah sebuah FPS yang lebih menawarkan pengalaman ketimbang penampilan visual yang menawan. Walaupun menggunakan Source Engine yang sudah terhitung sebagai engine game yang cukup tua, game ini saya jamin masih akan membuatmu terpukau lewat aksi yang nanti akan kamu alami sendiri.

Karena menjatuhkan raksasa besi pelontar misil hanya dengan menggunakan pistol dan jetpack saja adalah sebuah kepuasan yang tiada tara.


Call of Duty: Advanced Warfare

Call of Duty Advanced Warfare Big | Featured

Terlepas dari multiplayer yang menurut saya kurang lebih sama (hanya saja kamu bisa melompat sekarang), saya menemukan bahwa single player Call of Duty: Advanced Warfare adalah salah satusingle player terbaik dari seri Call of Duty yang pernah saya mainkan. Dan jika kita bandingkan dengan generasi sebelumnya, Call of Duty: Advanced Warfare memiliki kualitas grafis yang sangat bagus dan ini membuatnya lebih dapat dinikmati. Perilisannya di akhir 2014 menurut saya adalah momen yang tepat bagi Advanced Warfare untuk menutup tahun 2014 dengan gelar first person shooter terbaik.

Single player Call of Duty: Advanced Warfare adalah salah satu single playerterbaik dari seri Call of Dutyyang pernah saya mainkan


Far Cry 4

Review Far Cry 4 | Screenshot 8
Sebagai platform asal FPS, saya rasa cara terbaik untuk menikmati Far Cry 4 adalah dengan memainkannya di PC. Kamu akan mendapatkan tampilan visual terbaik dan kendali yang lebih nyaman ketimbang versi console.

Far Cry 4 masih membuktikan bahwa game tersebut mampu menggabungkan elemen sandbox dan FPS dengan sangat baik


Middle-Earth: Shadow of Mordor

Review Middle-Earth Shadow of Mordor | Screenshot1
Dengan gameplay yang seru, mudah namun menantang, dan Nemesis System yang sangat membuat game ini berbeda dengan game sejenis lainnya, tidak ada alasan untuk tidak mencicipiaction RPG dengan kendali seperti seri Batman Arkham ini.

Shadow of Mordor cukup merajai di berbagai platform console dan PC pun tidak ikut ketinggalan diramaikan oleh game buatan Monolith Games ini.


Dragon Age: Inquisition

Dragon Age Inquisition | Dragon

 Meskipun sangat menarik, tidak bisa dipungkiri Dragon Age: Inquisition juga memiliki beberapa kekurangan seperti bug yang terkadang muncul atau penyampaian cerita yang kadang nampak kaku ataupun terlalu klise. Tapi jangan biarkan kekurangan-kekurangan tersebut mengurungkan niatmu memainkan Inquisition, karena harus saya akui Dragon Age: Inquisition jelas merupakan gamepaling epik yang dirilis di tahun 2014.

Harus saya akui Dragon Age: Inquisition jelas merupakangame paling epik yang dirilis di tahun 2014


Legend of Heroes: Trails in the Sky

Legend of Heroes Trails in the Sky | Art
Gameplay dan grafis yang diusung Legend of Heroes: Trails in the Sky bisa dibilang di atas rata-rata tapi tidak terlalu spesial. Yang menjadi nilai jual utama game ini adalah kualitas cerita dan writingyang dimiliki. Setiap NPC (Non-Playable Character) dalam dunia Trails in the Sky memiliki dialog yang berbeda-beda setiap kali ada kejadian penting terjadi di game, membuat mereka seakan-akan bukan cuma patung yang bisa mengeluarkan dua kalimat saja sepanjang game. Tidak hanya itu saja, setiap peti harta yang kamu bukan juga memiliki dialog lucunya sendiri jika kamu mengeceknya. Betul-betul sebuah game yang sangat niat dibuat

Setiap NPC dalam duniaTrails in the Sky memiliki dialog yang berbeda-beda setiap kali ada kejadian penting terjadi di game,membuat mereka seakan-akan bukan cuma patung yang bisa mengeluarkan dua kalimat saja sepanjang game.




Share This

Previous Post
Next Post
Unknown

Written by

Related Posts

0 komentar: