Menu

Sunday 1 February 2015

Makna dari "Backstabber"

hmm. Game Techno kali ini mau kasih tau info yang lumayan lahh.. tapi ini melenceng dari tema .. ga papa lahh buat tambah-tambah ilmu iya gakk :D..  backstabber ?ada yang tau? atau bahkan sama sekali belum tau?. apalagi sama orang yang udah pernah ditusuk dari belakang. haha.Sebenernya agak bingung juga sih mendeskripsikan arti kata backstabber ini. tapi gue liat artinya di urban dictionary



backstabber means :"someone who acts like your friend,pretends they care about you then purposely continues to carry out actions that they know hurt you."





jadi menurut gue backstabber itu orang yang menusuk dari belakang temannya sendiri.




Beberapa hari yang lalu, terlintas berbagai pikiran mengenai backstabber atau orang yang bisa-bisanya menikam teman bahkan sahabatnya sendiri dari belakang. atau ngomongin temennya dibelakang ngomong jelek kalau didepannya temennya itu ngomong bagus.

Hal yang pertama kali terlintas di pikiran jahat bgt sih backstabber itu! menurut gue, backstabber sama seperti seorang pengkhianat.



Hmm, Setelah dipikir", dan direnungin, pantes ga ya kita ngebenci seorang backstabber? Kalo diliat dari beberapa kasus sih mungkin aja, tapi, sadar gak sih kita semua pasti pernah secara sengaja atau ga menusuk orang dari belakang? Hal yang serupa sama atau mirip dengan kasus ketika seseorang membicarakan kejelekan atau keburukan teman, sahabat, saudaranya di belakang. Pantas ga sih seseorang marah untuk itu?

Orang dapat berkata bahwa para backstabber dan orang yang ngomong di belakang adalah pengecut.

Tapi, kalaupun pendapat mereka benar, brarti semua orang di dunia ini itu pengecut yang hanya ngomong di belakang aja doong? Hmm =__=
Share This

Previous Post
Next Post
Unknown

Written by

Related Posts

0 komentar: